Cerita Dewasa Hot Selingkuh Dengan Tetangga Saat Istri Pergi

suatu hari istriku pergi ke rumah ibu nya di luar kota, aku tidak bisa menemani karna memang banyak pekerjaan di kantor. aku berpikir inilah kesempatanku mendekati susi, karena istriku akan di rumah ibunya selama seminggu, tapi apa cukup waktu segitu, cara demi cara aku pikirkan namun semuanya bakal buntu.
keesokan harinya aku menyempatkan lari pagi, aku lihat rumah susi masih nyala lampunya, ah sepertinya dia masi tidur, aku berputar memutari komplek,, tak lama kemudian aku melihat dia baru saja datang dengan mengendarai sepeda motornya, membuka pagar rumahnya, suasana memang sepi sekali, aku pun berusaha mendekat

“hi mbak, darimana nih??” sapaku
“dari rumah temen mas” wajahnya yang menantang menjawabku
“nginep ya mbak?”
“iya mas” sambil gugup dia menjawabku sepertinya dia masi malu waktu itu pernah aku lihat dia hanya berpakaian dalam
“ya sudah mbak capek kayaknya,. tuh mata masi merah, aku pulang dulu mbak, bersih2 rumah gak ada istri soalnya”

“hehe iya, emangnya kemana mbak dian nya??”
“lagi ke rumah ibunya mbak, kangen katanya”
“ow… berapa hari mas??… kalo butuh bantuan bilang saja mas, sapa tahu bisa bantu”
“wah kebetulan tuh mbak” pikirku melayang untuk meminta puaskan nafsuku
“kebetulan apa mas??”

“ehhh gak kok mbak bercanda, ya sudah aku pulang dulu ya?? O… ya tar kerja kah? kalo capek tar aku anter gak apa-apa kok”
“gak mas aku libur, lagi gak enak badan nih”
aku pun pergi menuju rumah, hubungan ini gak aku sia sia kan, sampai di rumah aku sms susi, ternyata nyambung juga hingga akhirnya sms an sampe malem, kata2 ku sudah mulai menjurus pada sex, ternyata susi sedikit ngebales meskipun akhirnya dia takut akan hubungan ku dgn istriku. namun aku jawab mumpung gak ada dian
besok paginya susi telpon aku “mas tolong bisa bantu benerin kran kamar mandi, tidak?? pusing nih mau minta tolong sapa lagi aku gak tahu”
“ok sayang” jawabku
“idih sayang di bom istrimu baru tahu rasa lo”
hari sabtu adalah hari libur aku pergi ke rumah susi
“mbak mana yang harus aku benerin”
“iya mas bentar” jrennnnggggg susi memakai lingerie tapi agak tebal sedikit lah berwarna merah muda, serentak senjataku bergejolak melihat tubuhnya yang putih serasa sengaja disuguhkan pada ku

“masuk mas, silahkan duduk dulu” celana dalam nya telihat samar2 di balik gaun tipis itu, mataku bener2 dimanjakan olehnya
“silahkan diminum mas” sambil menyuguhkan teh dia merunduk dan belahan dadanya terlihat jelas BH yang berwarna hitam telihat membungkus barang indah itu
“makasih mbak” mataku kembali terbelalak ketika melihat paha mulus saat susi duduk di depanku, mulailah pikiranku melayang
“mas man… mas man… malah nglamun” suaranya membangunkanku dari lamunan ku
“heh maaf mbak lagi berfantasi”
“hayo fantasi apa? cerita di Handphon itu ya?? mas man ini bisa saja” sambil tertawa susi menyingkap rambutnya
“hhehe iya mbak ditinggal istri seminggu sih gini deh jadinya, apalagi mbak pakaiannya gitu, tambah deh”
“hahhaha cuma kelihatan paha saja sudah melayang nih mas man”
“banget mbak, hahaha”
“mas maaf ya, kran kamar mandiku sebenarnya sih gak rusak, cuma akal2 an ku saja biar mas ke rumah, maaf ya??
“wah parah, kirain rusak beneran, kawatir nih, yg lebih parah lagi adek ni berdiri trus ngeliat paha ma dada, tanggung jawab donk?”
“ye mulai deh, minta ma bini sono” nadanya marah pada ku
“bercanda, begitu saja marah”
“iya gak papa, mas masukin tuh motor, temenin aku donk bentar saja mumpung gak ada bini mas katanya, haha”
aku pun memasukkan motor ke garasi susi, lalu aku masuk kembali, aku di ajak ke sebuah ruangan yang bagus sekali
“mas ini aku namain ruangan surga, karna ini khusus kalo suami ku pulang, dia minta berhubungan disini, kedap suara soalnya ruangan ini mas, jadi meski teriak2 gak bakalan ada yang denger”
“wow keren juga ya mbak, boleh dicoba tuh mbak,” sambil duduk di kursi, saya memandang ruangan itu
“itu disana ada kamar mandi, disini lah mas kalo aku lagi pengen puasin diri sendiri” mataku terbelalak ketika susi duduk dengan kaki terbuka, celana dalamnya tipis, shingga terlihat dengan jelas jembut dan kemaluannya
“eh iya mbak” sambil menahan aku menjawab
“liat ini mas? jangan dilihat saja dong mas, dari kemarin aku tahu kok mas kalo kamu pengen aku, itu yg lagi berdiri masukin donk kesini” sambil menunjuk miss “V” nya susi menantangku
“hmmm siap hajar” saya pun langsung telanjang bulat
“wow gede, enak tuh, dah lama nih”
aku langsung menunduk karna susi duduk sambil membuka kakinya di kursi, langsung kujilat kemaluannya
“ooughhhh….ssssssssshhhhh mas inget istri…. ahhh enakkkk”
celana dalam nya aku copot lidahku tetap bergerilya di kemaluan susi, sesekali dia mencengkeram rambutku sesekali dia menjerit
“ooughhhhhhhhhhhhh fuck”
menit2 demi menit berlalu, jari pun telah aku masukkan, jari yang semula kering kini di lumuri cairan putih dan bening…
Baca Cerita Selengkapnya »

Cerita Seks Terbaru – Aku sudah menikah, berusia sekitar 30th dengan tinggi 175 dan berat 67kg. Namaku Robby. Aku memiliki adik ipar yang masih kuliah di salah satu universitas swasta top di jakarta. Namanya Novyanti. Ini adalah kisah perselingkuhanku dgn Novy.
Novy tingginya 160cm dgn berat 50kg, berambut panjang dgn warna kulit putih. Payudaranya 34B, tidak besar, tetapi sekel. Dan selangkangannya berdaging dengan bau vagina yang sangat aku sukai. Cerita dewasa ini adalah pengalaman pribadi, tetapi nama, situasi dan tempat sudah diubah untuk melindungi para pelakunya.
Suatu saat, aku sedang sendirian di Jakarta karena istriku sedang keluar kota. Aku mengajak Novy si adik ipar berlibur ke sebuah resort di dekat Anyer. Tempat yang indah. Seolah kita sedang berbulan madu. Setelah check-in aku mengajak Novy masuk ke kamar yang indah dan menghadap ke arah pantai. Koper aku letakkan dan kupeluk Novy dengan mesra. Novy menatapku dengan tersenyum. Dan kucium bibir tipis Novy.
Novy membalas dengan lembut dan setelah beberapa saat, ciumannya menjadi ganas. Seolah ingin menelan bibirku. Kumainkan lidahku masuk ke dalam mulut Novy dan napasnya mulai memburu. Kemudian kucium lehernya mulai dari bawah telinga turun ke pundak. Novy merasa geli dan mendorong wajahku menjauh. Kemudian kupeluk dia erat2 dan kurasakan payudara Novy menempel di dadaku. Novy si adik ipar menempelkan payudarany dan selangkangannya padaku.
Pelan2 kuangkat kaos yang dipakainya dan kusisipkan tanganku ke pinggang dan pundak Novy. Kuelus2 punggungnya dan Novy bergumam keenakan. Tanganku terus bergerak naik ke atas ke arah pengait BHnya. Kaitan BH kulepas dan Novy merasakan payudaranya terasa longgar.
Putting payudaranya mulai membesar merasakan terbebasnya BH dari tubuhnya. Dalam keadaan masih berbaju lengkap hanya saja kaitan BH terlepas, tanganku mulai bergerilya ke arah payudara Novy. Kucecup lagi bibirnya dan tanganku mulai menyenggol payudara dan sesekali melintas di atas putingnya. Setiap kali melintas, Novy mengeluarkan suara kaget dan lenguhan tanda sudah terangsang.
Novy si adik ipar merasakan vaginanya mulai lembab dan basah dan mulai diserap oleh celana dalamnya. Kuangkat kedua lengan Novy dan menarik seluruh kaos dan BHnya melewati kepala dan melemparkan pakaian tersebut ke atas ranjang besar di tengah ruangan. Novy memandang wajahku dengan mata nanar tanda nafsu mulai menguasai dirinya. Mulutku langsung mencari puting susunya yang sdh membesar.
Areola Novy sdh melebar melebihi normal. Pertama kukecup lembut di seputar putingnya memberikan sensasi menggoda. Novy mendesah ‘iiihh.. gak boleh. Sudah ah!’ tetapi ia tdk menghindar, bahkan terkesan menyodorkan putingnya ke mulutku. Dengan lembut dan lincah, kujilat puncak puting payudara Novy sebelah kanan dan Novy mendesah ‘aaa…hhh’. Kemudian beralih ke puting kirinya sambil tangan kiriku mengelus payudara kanan Novy.
Tubuhnya yang sudah setengah telanjang, menggelinjang2. Kubuka kaosku dan sekarang sama2 bertelanjang dada. Kuangkat kedua lengan Novy dan kuletakkan di pundakku sementara aku memeluk dan mengusap2 punggungnya. Kedua dada kami bersentuhan dan memberikan loncatan2 listrik. Areola Novy si adik ipar semakin membengkak dan seolah menelan putingnya. Yang keluar dari mulutnya hanyalah desahan tidak beraturan.
Ia merasakan celana dalamnya bagaikan tercelup air karena derasnya cairan vagina Novy mengalir keluar. Novy merasakan cairan vaginanya mengalir dari lubang kenikmatannya dan berjalan sepanjang bibir mulut vagina. Spot di celana dalamnya mulai muncul dan membesar. Novy menutup mata dan membiarkanku merangsangnya habis2an.
Kancing celana pendek putih Novy mulai kubuka pelan-pelan. Ketika aku terlalu lama membukanya, Novy dengan tidak sabar membuka seluruh kancing celananya.
Terlihatlah celana dalam katun warna merahnya. Tanganku masuk dan mengusap2 pantat dan pelan2 menurunkan celana putihnya ke bawah dan kubiarkan jatuh ke lantai. Celana dalam Novy terlihat basah dari bagian bawah hingga depan pertanda cairan cintanya sdh meluap bagaikan keran bocor.
Celana dalamnya lengket dengan gundukan bibir kemaluan Novy dan menampilkan lekukan bibir mayoranya. Novy merasa lubang kenikmatannya menjadi lebih rileks dan membengkak. Kubuka seluruh celanaku dan aku berdiri telanjang di depan Novy. Ia melihat penisku yang berdiri tegak dengan penuh nafsu. Aku ambil tangan Novy dan menuntunnya ke penisku. Ia mulai memegang dan memainkan penisku dengan lembut.
Kemudian, aku mulai mencium dan sesekali menjilat perut Novy si adik ipar dan pelan2…Baca Selengkapnya klik disini

Buset deh memek bugil telanjang payudara ranum bokep telanjang seks dewasa bugil hot artis tanpa busana telanjang dada bugil di pantai tanpa baju celana dalam artis ngentot bugil mesum hotel bugil bokep memek bokep telanjang bugil ola ramlan hot video gambar memek dewi persik bugil bandung bergoyang onani toilet kamar bugil buka baju mandi telanjang bugil om ngentot ponakan kakek perkosa menantu bugil pembantu japanese maria ozawa tanpa cd memek bokep mesum jilbab bugil guru bugil telanjang hot seks bugil.
lihat juga: Foto Bugil Telanjang Terbaru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s