Cerita Bokep Bugil Melampiaskan Rindu Dengan Pacar

Cerita Bokep Bugil melampiaskan rindu dengan pacar akan jadi bahasan menarik situs
cerita dewasa terbaru kali ini.
Oke tanpa panjang lebar lagi langsung saja simak kisahnya di bawah ini gan, jangan lupa terus kunjungi situs ini untuk mendapatkan update cerita dewasa terbaru.
Nama gua Kiki, gua sekarang seorang mahasiswa di salah satu universitas terfavorit Indonesia di daerah Jatinangor , Sumedang, gua angkatan 2014. Gua punya pacar, sebut saja nama dia Eci. Dia satu tahun lebih tua dari gua, meskipun begitu gua lebih tinggi dari dia, jadi ga akan keliatan. Kita sudah menjalin hubungan sejak kita pas masih SMP, pacar gua ini orangnya pendiem, murah senyum, dan baik banget ke semua orang. Eci biasa tampil alim dihadapan orang lain, selalu pakai hijab plus pakaian tertutup. Tetapi tidak jika dihadapan gua.
Pacar gua punya badan yang bisa dibilang lumayan, dari tinggi badan yang hanya sekitar 160 sekian, dia punya lekukan badan yang aduhai. Ukuran bra-nya sekitar 34 B, kulit mulus, pipi yang sedikit chubby, plus pantat yang agak menonjol. Pokoknya depan belakang oke! Dia selalu bikin gua sange berat! Cewek gua udah gak perawan, dan gua yang ngambil keperawanan cewek gua waktu kita masih duduk dibangku sekolah. Yea! Kita udah biasa dengan dunia sex.
Oke, cukup basa-basinya~
Gua balik dari nangor hari jum’at sore karna sebelumnya gua masih ada kuliah, seperti biasa gua pulang pergi selalu naik kendaraan umum. Gua mudik gak bilang siapa-siapa. Orang tua gua maupun cewek gua, ga ada yang tau kalo gua balik hari itu. Rencananya gua pengen ngagetin cewek gua aja sih. Selama di perjalanan, gua terus terusan chattingan sama cewek gua. Tujuan gua malem itu ke rumah cewek gua dulu sebelum balik ke rumah, dan tentu saja tanpa sepengetahuan cewek gua.
Setelah menempuh perjalanan jauh, akhirnya gua nyampe juga. Gua ngendap-ngendap ngedeketin rumah cewek gua sampe depan pintu belakang rumahnya, dan langsung gua chat cewek gua.
“ci, kamu udah tidur?”
Selang beberapa menit, dia pun ngebales.
“belum nih, maaf lama tadi aku dari kamar mandi”
“ooh iya gakpapa, aku di belakang rumah kamu nih. Bukain pintu dong, nanti aku dikira maling. Kan ribet -_-“
Gak lama tiba-tiba pintu belakangnya kebuka, langsung nampak pacar gua dengan baju piyama dan senyumnya yang manis.
“iiiiiiih kamu kok pulang ga bilang-bilang sih?”
“hehe kan sengaja pengen ngagetin kamu”
“yaudah, cepet masuk dulu. kamu langsung aja ke kamar aku, nanti aku nyusul”
Akhirnya gua masuk kedalem rumah dia. Gua liat jam ternyata udah jam 11 malem, untung aja keluarganya udah pada tidur. Gua langsung masuk ke kamar eci, langsung gua lepas tas dan jaket gua dan langsung terjun ke kasur. Capek banget rasanya setelah berjam-jam diperjalanan. Gak lama, tiba-tiba terdengar suara pintu kamar tertutup dan di susul lampu kamar yang di matikan. Tanpa basa basi, cewek gua langsung tiduran di samping gua sambil meluk.
“nakal yah, bikin aku kaget malem-malem”
Gua gak jawab, langsung gua angkat cewek gua tepat diatas gua. Kami langsung berciuman, kami lampiaskan semuanya, lepas semua rasa rindu disitu. Kami saling berpautan, sambil berciuman mesra, tangan kami saling mengelus tubuh lawan masing-masing. Seketika kontol gua ereksi maksimal. Eci mulai menjilati leher gua, dia kecup dan dia emut terus naik ke telinga gua, dia balik lagi turun ke leher gua dan dia berhenti. Dia ngebuka baju gua, dan gua turutin setiap gerakannya, gua biarin sekarang eci menguasai permainan awal. Setelah gua telanjang dada, langsung dia serang lagi bagian dada gua dan terus turun sedikit demi sedikit. Sambil eci terus mengecup dada gua, tangan dia ngebuka celana gua. Gak lama, berdiri tegak lah kontol gua tanpa dibalut apa-apa. Langsung di sepong nya kontol gua sampai gua menggeliat keenakan. Gua akuin, cara dia nyepong kontol gua udah pro banget sampe bikin gua merem melek, padahal gua inget waktu dulu tangan dia gemetar mau megang kontol gua juga.
Sekitar 15 menit gua di sepong, kami bergantian posisi. Sekarang giliran eci yang tiduran. Langsung gua serang bagian lehernya, gua emut sambil kedua tangan gua membuka satu-persatu kancing piyama yang eci pakai. Setelah semua kancing terbuka, gua baru sadar ternyata eci tidak memakai bra. Langsung saja gua emut toketnya yang besar kanan-kiri secara bergantian, dia terus menerus membuat suara desahan yang sangat seksi sambil mengusap-usap rambutku. Kecupan gua terus turun ke arah bawah sambil tangan gua ngebuka celana tidurnya, dan sekali tarik, eci pun bugil total. Mulut gua langsung turun menuju memeknya yang udah basah, gua jilat terus-menerus memeknya, sesekali memeknya gua emut agak kencang sampai dia mendesah agak kencang juga.
“aww, aahhhh,, yaahh,, terus sayang,, aaaaahh…”
Sekitar 5 menit gua jilatin memeknya, gua langsung arahin kontol gua ke arah memek eci. Gua gesek-gesek kontol gua di bibir memeknya. Sedikit demi sedikit gua masukin kontol gua kedalem memeknya, gua masukin pelan-pelan sampe kontol gua bener-bener habis masuk ke memek eci yang udah basah. Wow gila! Nikmat banget memek cewek gua, kerasa banget kehangatan memek eci. Lalu kontol gua mulai gua gerakin keluar masuk pelan-pelan.
“aww, dalem banget,, aahh,, kontol kamu,, tambah gede,, aaahh…”
Gua sodok terus memeknya agak cepet tapi masih stabil. Eci terus menerus mengeluarkan suara-suara desahan yang sangat seksi. Setelah kurang lebih 10 menit, kami mengubah posisi menjadi doggie style. Desahan eci tidak terdengar karena wajahnya dia benamkan ke bantal sambil dia mencengkram erat bantal itu, dan rupanya dia sudah hampir orgasme. Kontol gua serasa di pijat sama memeknya.
“aahh,, terus sayang,, aku hampir,, ahh, aahh, aahh…”
Gua mempercepat gerakan supaya cewek gua bisa sampai pada kenikmatan yang diharapkannya, gua genjot terus memeknya sambil tangan gua mengelus-elus pantat, punggung, dan toketnya. Gak lama, kerasa ada cairan hangat di kontol gua dan eci langsung terkulai lemas. Gua cabut kontol gua dan gua ubah posisi ngewe kita, eci balik lagi ke posisi tiduran sambil selangkangannya dibuka lebar-lebar. Ketika dia kecapean, langsung gua masukin lagi kontol gua ke dalem memeknya dan langsung gua genjot lagi.
Malam itu yang terdengar hanya suara desah kami berdua dan suara memek basah yang di ewe. Gua ngewe eci sambil meluk tubuh dia, sesekali kamipun melakukannya sambil berciuman mesra. Gua mempercepat gerakan.
“hhhh,, aku udah mau keluar nih say..”
“iyah,, keluarin di dalem memek aku aja,, aahh,, aku udah mau halangan kok..”
Gua ngentot dia dengan kencang, gua genjot dia dengan penuh nafsu.
“emmmhh,, aahh,, aahh,, ouhh,, aahh,, aahh…”
“ahh, ahh, a,,ku kelu,,aaaarrr..”
Dan, crooott, croott , semua sperma gua semprotin di dalem memeknya. Sperma gua yang keluar banyak banget sampe-sampe meluber di memeknya. Kontol gua langsung gua cabut, kamipun langsung berciuman sambil berpelukan satusama lain.
Setelah beristirahat beberapa menit, kami langsung mengenakan pakaian kembali. Karena sudah benar-benar larut, gua pun akhirnya pulang dan diantarnya sampai pintu belakang rumahnya, sebelum gua keluar rumahnya, kami kembali berciuman hangat nan mesra sekali.
“besok aku ke rumah kamu lagi yaa..”
“iyaa datang aja, hati-hati di jalan yaa, udah malem banget loh”
“okee sayang..”
Akhirnya gua pulang ke rumah dengan selamat sentosa.
Keesokan paginya, gua ke rumah eci lagi. Dan ternyata dirumahnya tidak ada siapa-siapa selain dia sendiri. Ada yang kerja, dan ada pula yang ke sekolah. Karena kami memiliki kesempatan, langsung saja gua ewe lagi si manis eci sepuasnya sampai kami benar-benar lemas kehabisan tenaga.
Baca juga : Foto cewek telanjang dari jepang paling panas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s